Minggu, 25 September 2022

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia IGI 2022

Kamis, 15 September 2022 Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Drs. Hanafi, M.Si, menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia (API) dari Ikatan Guru Indonesia (IGI). penghargaan ini ditujukan kepada insan pendidikan yang berkhidmat pada pendidikan dan fokus memajukan pendidikan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua IGI Danang Hidayatullah dan didampingi oleh Sekretaris Jenderal IGI, Hibatun Wafiroh.
Ketua IGI Kota Bogor, Siti Amalia, selaku pengusul berpendapat, “Bapak Hanafi sangat pantas untuk mendapatkan anugerah ini karena selain concern pada pendidikan, sangat mendukung semua program IGI Kota Bogor, juga bergiat dalam meningkatkan birokrasi yang bebas pungli di Kota Bogor. Bapak Hanafi juga merangkul semua organisasi guru di Kota Bogor untuk memajukan pendidikan.”
Acara penganugerahan API ini diselenggarakan pada acara GESS Asia di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center. Sebanyak 38 tokoh pendidikan seluruh Indonesia menerima penghargaan ini. GESS Asia adalah acara pameran produk pendidikan yang menjadi tempat bagi penyedia produk dan jasa serta teknologi dalam bidang pendidikan memamerkan hasil karyanya. Hanafi mengaku sangat bangga dan bahagia mendapatkan penghargaan API dari IGI ini. Menurutnya, IGI Kota Bogor adalah mitra dalam membantu tugasnya untuk memajukan pendidikan dan penghargaan ini menjadi pemacu semangat untuk konsisten memajukan pendidikan di Kota Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lolos Beasiswa Pendidikan Indonesia?! Siapa Takut!

 Para beasiswa hunter pasti tak akan melewatkan NGOPI 11 Mei 2024. Webinar NGOPI bertajuk "Lolos Beasiswa Pendidikan Indonesia?! Siapa ...